DOWNLOAD GRATIS GAME ROAD RASH 2002 - GalangJoJog -->

DOWNLOAD GRATIS GAME ROAD RASH 2002

Sampai jumpa lagi, kali ini saya akan share sebuah game lama yang asyik yakni  Road Rash 2002 Game PC. Ukuran file sangat kecil highly compressed yaitu 21MB saja. Saya masih ingat saat memainkan game road rash ini di rumah kakek saya. Balapan motor yang bisa memukul lawan dengan tongkat bahkan bisa menubruk orang yang menghalangi jalan. Balapan liar memang sangat meresahkan tapi sekumpulan polisi juga akan mengejar kita, tapi untuk lolos kalian harus mempercepat laju kendaraan supaya tidak tertangkap oleh seorang Polisi.

Jika kalian tertangkap oleh kawanan polisi anda akan ditangkap dan di nyatakan kalah. Kalau saya bermain road rash ini jadi teringat saat bermain playstation 1. Tenang saja saya akan update nanti pada blog kecil saya ini Supaya bisa bermain balap motor dengan seru dan menyenangkan. Kayanya teman semua udah penasaran seperti apa sih game road rash ini mari kita simak dibawah ini download lalu mainkan. Game ini cocok untuk semua windows bahkan di netbook, laptop dan komputer PC.









System Requirements
  OS: Windows XP/ Win Vista/ Windows 7/ Winwos 8
    CPU: Pentium 2 s/d Pentium 4
    Ram: 128 MB
    Video Card: 64 MB
    Hard Disk: 30 MB

                                                                           DOWNLOADS

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "DOWNLOAD GRATIS GAME ROAD RASH 2002"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here