Freedownload Fast and Furious 7 full - GalangJoJog -->

Freedownload Fast and Furious 7 full

Fast and Furious 7 menjadi film yang paling banyak ditunggu lantaran pada waktu proses pembuatannya, salah satu aktor di FF7, Paul Walker meninggal dunia usai mengalami tragedi kecelakaan mobil di California pada 30 November 2013. Pihak produser FF7 kalang kabut dihadapkan keadaan tersebut.

Untungnya adik laki-laki Paul, Cody Walker dapat menggantikan posisi peran O'Conner. Cody pun terlibat dalam penggarapan Fast and Furious 7. Selain memiliki postur tubuh, wajah Cody pun sedikit banyak mirip dengan Paul.

Banyak kendala saat proses penggerapan film Fast and Furious 7, selain harus kehilangan salah satu aktor pemeran utama, FF7 pun banyak mengubah jalan cerita. Hal tersebut yang memicu molornya waktu rilis film Fast and Furious 7 di bioskop menjadi 1 April 2015.

Sinopsis

Karna ini adalah film serial berkelanjutan, tentu kita ketahui bersama, film  Furious 7 akan melanjutkan kisah diseri sebelumnya, yaitu Fast & Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).
Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. 
Film 'Fast and Furious 7' masih dengan Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

Bagaimana? penasaran ingin menonoton nya,,,,silahkan download film nya.

DOWNLOAD





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "Freedownload Fast and Furious 7 full"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here