Download gratis Film Kok Putusin Gue 2015 Full - GalangJoJog

Download gratis Film Kok Putusin Gue 2015 Full

Download Film Kok Putusin Gue 2015 Full

Film Terbaru “Kok Putusin Gue” 2015 bercerita tentang Maya (Dara “The Virgin”) adalah cewek yang sedang patah hati karena baru saja diputusin sama cowoknya yang bernama Hari (Stefan William) disaat hari jadi setahun pacaran mereka. Maya benar-benar sangat mencintai Hari karena Hari merupakan cowok yang selama ini membuatnya merasa nyaman dan Hari juga cowok yang paling lama dipacari Maya. Suatu hari Maya berpikir Hari akan memperkenalkan Maya dengan kedua orangtuanya namun ternyata Hari justru memutuskan hubungannya dengan Maya dengan alasan bahwa Maya lebih baik dari Hari dan membuat Hari merasa minder sehingga tak pantas menjadi kekasih Maya. Rini (Mita “The Virgin”) yang merupakan sahabat dari Maya pun memberi saran pada Maya agar bertemu dengan Hari sekali lagi unutk mencoba memperbaiki hubungannya. Maya mencoba bertemu dengan Hari di kampusnya, namun ternyata Hari sedang bermesraan dengan seorang cewek yang Maya dan Rini tidak kenal. Atas sikap Hari yang menyelingkuhi Maya, Maya pun memiliki sebuah rencana unutk blas dendam pada Hari dan membuatnya menderita karena telah memutuskan Maya, Maya pun bekerjasama dengan Rini untuk mengerjai Hari. Berbagai kejahilan pun dilakukan Maya mulai dari membut ban mobil Hari kempes, mencopet Hari bahkan hingga menyewa orang unutk memukuli Hari. Lalu bagaimana kisah cinta antara Hari dan Maya 
selanjutnya ??? Download filmnya,,,,




Enjoy,,,,,,,

 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "Download gratis Film Kok Putusin Gue 2015 Full"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here